HAPPY FAMILY

Rabu, 12 Maret 2008

Yang Membuat Orang Menghindar Untuk Menggapai Impiannya

  1. Keyakinan yang membatasi (Gue kan orangnya enggak bisa komunikasi, enggak pinter kayak mereka, enggak punya pengalaman, dsb. jadi enggak usah macem-macem deh ).
  2. Mereka tidak tahu apa yang sebenernya mereka inginkan.
  3. Takut Gagal
  4. Ketergantungan Hidup Yang Mudah ( Wah kalo gue harus melakukan sesuatu yang beda dari sekarang males banget deh ...., yang penting gue sekarang tenang, berangkat kerja, sabtu minggu jalan, tiap bulan terima gaji ... beresss)
  5. Keyakinan Bahwa Tujuannya Enggak Bakal Tercapai (Saya pinginnya sih punya rumah mewah ... mobil bagus dsb .... tapi kayaknya sih enggak mungkin banget ... lah wong saya sekarang karyawan dengan gaji cuman Rp. 3 jt/ bl jadi enggak usah ngimpi deh).

Tidak ada komentar: