HAPPY FAMILY

Selasa, 12 Juli 2011

Tokonya Sama 2

Hari sabtu sewaktu belanja kita dapat informasi bahwa pihak manajemen rabbani depok melakukan sidak ke toko ”papa” (nama samaran padahal nama aslinya bunda). Itu toko yang sebelumnya tak ceritain bikin harga seenaknya & ngaku sempalannya toko ”khansa”.

Usut punya usut, ternyata memang toko itu betul agen rabbani depok, cuman ndaftarnya untuk daerah bojong (kalau waktu itu ndaftar utk ITC Depok jelas enggak boleh, karena sudah ada ”khansa”). Yang lebih heran lagi, disana tersedia produk-produk yang di rabaninya sendiri (cabang depok tempat toko tersebut terdaftar) tidak ada (kata rabbaninya), nah loh.

Wis biarin ajah (pakai h), itu urusannya prinsipal (rabbaninya), dan toh bisa saja pinsipal gagal memprotect para agennya. Jadi apapun hasilnya urusan kita bagaimana majuin toko kita bahkan seandainya toko tersebut berada head to head dengan toko kita.

Strategi perang harga jelas bukan pilihan, strategi keunggulan produk, jelas enggak mungkin karena barangnya sama (kalau sama2 asli loh he..he...). Udah enggak usah ikut pusing, biar kita yang mikirin, gimana cara memenangkan permainan ini dengan elegan. (cara-cara yang baik tentu saja), kita tunggu saja nanti, biar angka-angka yang akan berbicara

--------------------------------------------------------
Rumah Khansa "The Art Of Moslem Wear" satu-satunya agen resmi Rabbani ITC Depok

Tidak ada komentar: