HAPPY FAMILY

Sabtu, 30 Juli 2011

Pesan dari Direktur

Bulan juli tinggal sekitar 8 hari berakhir, target yang dicanangkan yaitu kenaikan penjualan sebesar 35 % dari bulan sebelumnya masih melambai-lambai minta untuk dihampiri. Biasanya perusahaan yang mengalami pertumbuhan sebesar 20% per tahun sudah masuk kategori bagus.

Lah ini minta tumbuh 35% dalam satu bulan, itu ketemu dari mana angkanya ? .... Yah terserah kita dong, orang kita yang punya usaha, mau angkanya nyomot dari langit, atau dari ngitungin jumlah jari-jari tralis pager tetangga juga ndak masalah he..he...he...

Sembari memikirkan gimana caranya ngejar sisa omset, terlintas punya ide untuk mengirimkan pesan pada karyawan (pesannya dari direktur). Hal ini terinspirasi karena cukup sering membaca majalah Garuda Indonesia ketika sedang terbang bersamanya, dimana salah satunya berisi tulisan "Massage From Director". Kalau Massage mereka untuk umum, lah kita pesennya kekaryawan ajah.

Kemudian terkirimlah sms yang berbunyi :

Target bulan ini sebesar XX rupiah, sekarang baru terlewati XX rupiah. Namun masih ada 8 hari lagi. Untuk itu manajemen memutuskan apabila target bisa terlewati, maka 10% dari kelebihan target(omset) akan dibagikan ke karyawan sesuai kinerja masing-masing. Apa ndak mak nyussss.

Bagaimana akhir ceritanya ? berlanjut ......

--------------------------------------------------------
Rumah Khansa "The Art Of Moslem Wear" satu-satunya agen resmi Rabbani ITC Depok

Tidak ada komentar: