HAPPY FAMILY

Rabu, 30 Desember 2009

ENGGAK SETENGAH-SETENGAH

Begitu seharusnya bila kita punya suatau tujuan, termasuk dalam berbisnis. Totalitas sangat diperlukan, kalau modal belum cukup setidaknya total dalam sumber daya yang lain termasuk juga cari sumber permodalan.

Ada teman yang tadinya buka toko kerudung disebuah mall dibilangan depok, ternyata omsetnya enggak bagus dan dari hari ke hari makin sulit saja. Misalkan Anda sebagai pebisnis apa langkah Anda ? ... bisa saja Anda menganggap produk, atau tempatnya memang tidak bagus hingga perlu ditutup.

Tapi tidak dengan kawan saya, beliau malah ambil posisi sebagai distributor utama produk tersebut tentunya dengan modal yang tidak sedikit. Dan sekarang bisnisnya malah bagus, pesanan datang dari mana-mana termasuk dari Luar Negeri.

Baru-baru ini saya dengan keluarga berlibur di sebuah wisata air di daerah Purbalingga Jawa Tengah, namanya Owabong. Ternyata disana banyak pengunjung yang berasal dari berbagai daerah, kalau Anda tahu, yang namanya Owabong itu letaknya cuman disebuah desa dipinggiran kota Purbalingga, sebelumnya tidak ada pusat keramaian apapun yang patut dikunjungi.

Tadinya hanya sebuah pemandian umum dari sumber mata air, dengan prinsip enggak setenga-setengah, daerah tersebut telah disulap menjadi obyek wisata yang mampu menyedot banyak pengunjung dari berbagai daerah dan menjadi salah satu daerah tujuan wisata utama apabila ke jawa tengah. Info lebih lengkap bisa kunjungi http://www.owabong.com/.

Jadi marilah kita bersama-sama mencoba untuk enggak setengah-setengah, apalagi dalam bisnis (harus segera mulai nih .....) ... Jadi kayak iklan, xxxxnya enggak setengah-setengah.

Tidak ada komentar: