HAPPY FAMILY

Senin, 21 Desember 2009

KERJASAMA YANG BAIK

Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga beli sepeda, emang harus segera dieksekusi mumpung udah ada lampu hijau dari istri.
Setelah nyari referensi lewat uncle google, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada united dominate, secara harga masuk budget terus banyak yang menyatakan puas dengan produk ini.

Tinggal nyari toko yang bisa memberikan harga yang termurah, dan perburuan pun dimulai ... setelah beberapa toko dikunjungi/ ditelpon, ternyata di toko united sendiri sedang ada diskon 10% dan inilah harga yang termurah.

Oh ya sebagai informasi united dominate sebelumnya hanya dijual dalam bentuk frame saja, jadi di beberapa toko jualnya berupa rakitan. Penjualan united dominate secara full bike relatif baru, bahkan ada toko yang belum tahu malah.

Pikir-pikir kenapa enggak ngajak istri sekalian pas belinya, biar dia tahu barang yang dibeli malah kalau bisa ikut merasa memiliki (cie......, maksudnya sih mau ngambil hati istri biar kalau upgrade spare part nantinya disetujui he..he....).

Tibalah kami di united bike store di pondok indah, kemudian nyoba-nyoba beberapa sepeda, lihat-lihat warna dominate yang mau dibeli mumpung ada disini. Sudah puas akhirnya kami pun jadi membeli sepeda United Blade ... ha...ha....

Loh kok, dari kemarin-kemarin carinya dominate malah yang dibeli yang lain. Ini karena interfensi istri, tapi jelas enggak pa pa secara speknya 'n harganya lebih tinggi dari domiate .... ini baru kerjasama yang baik he...he.....

Tidak ada komentar: