HAPPY FAMILY

Jumat, 22 Oktober 2010

Sebagai Instrumen Investasi Properti tetap Oke

-------------------------------------------------
Perjalanan untuk menjadi developer handal tentunya bukan perjalanan yang hanya sekejap, sim salabim atau instan dalam semalam. Pengalaman saya berinvestasi kecil-kecilan di properti baru langkah yang sangat awal.

Tahap selanjutnya saat ini saya sedang menjalin networking terhadap beberapa developer yang memang sudah terbukti sukses. Terus berinvestasi property leher ke atas, dengan mengikuti beberapa workshop yang oke punya.

Alhamdulillah, secara keilmuan boleh dikata sudah cukup untuk memulai, langkah selanjutnya adalah akan langsung praktek dilapangan dengan tetap menggandeng instruktur berpengalaman sehingga kemungkinan kegagalan di lapangan bisa diminimalisir sekecil mungkin.

Bagi Anda yang punya minat menginvetasikan idle money untuk bisnis yang sangat menjanjikan dan relatif aman ini, bisa e-mail ke saya di thomy_w2003@yahoo.com.

Saat ini, investasi leher ke atas dan networking tetap terus dilakukan.

--------------------------------------------------------
Rumah Khansa "The Art Of Moslem Wear" menyediakan jilbab Rabbani, Permata's collection, kerudung Paris, Jilbab Bunda Baim, El zoya, Bross perak bakar dan aksesoris lainnya

Tidak ada komentar: