HAPPY FAMILY

Rabu, 27 Oktober 2010

ANTARA BISNIS DAN PASSION

Menemukan passion dalam bisnis ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Bisa saja Anda mengatakan, cari aja hobby kita terus cari bisnis yang berhubungannya. No Way.

Contoh saya hobby baca, semestinya saya bisa buka bisnis persewaan atau toko buku. Lah sepanjang saya cuman bisa baca buku, alergi bikin arsip buku ataupun punya modal gede untuk buka toko buku plus menggaji orang yg bisa kelola, yah sama aja bohong.

Jadi seharusnya kita juga memang enjoy dalam menjalankan bisnis tersebut termasuk tetek bengeknya. Ok, kalau itu sudah yang namanya bisnis kan harus untung. Kalau bisnis Anda termasuk bisnis yang susah mencari profit, yah percuma juga. Cuman ngabisin duit buat memanjakan hobby Anda.

Jadi harus ada perpaduan antara bisnis yang profitable, kemampuan mengendalikan biaya sekaligus enjoy menjalankannya, ini baru dahsyat dan akan segera melesat cepat.

Kenapa kemampuan mengendalikan biaya menjadi variable yang sangat penting. Misal Anda bisnis property, karena anda memang hobby design maka jadilah rumah yang sangat keren dengan struktur yang sangat kokoh bisa ratusan tahun. Tapi .... berapa biaya yang harus Anda keluarkan ? tentu sangat mahal, walhasil enggak layak jual. Sampai disini Anda paham kan ?

--------------------------------------------------------
Rumah Khansa "The Art Of Moslem Wear" menyediakan jilbab Rabbani, Permata's collection, kerudung Paris, Jilbab Bunda Baim, El zoya, Bross perak bakar dan aksesoris lainnya

Tidak ada komentar: