HAPPY FAMILY

Rabu, 07 Juli 2010

Tolooong .... Saya Kehilangan Fokus

Seorang Donald Trump pernah mengatakan, kesalahan terbesar dia adalah saat kehilangan Fokus. Nah loh .... Seorang Donald Trump saja bisa kehilangan fokus, gimana kita ... eh saya maksudnya ...

Bagaimanapun salah satu kunci sukses adalah tetap fokus dengan goal kita. Saya juga sering merasakan kehilangan fokus (tepatnya kadang merasa ... sebagian besar enggak merasa). Justru yang kedua itulah yang paling parah, gimana kita mau kembali ke fokus kita kalau kita sendiri enggak merasa kehilangan fokus.

Terkadang saya terlalu tenggelam dalam kekinian sehingga agak melupakan impian saya, atau malah melayang terlalu jauh sampai enggak nginjek bumi.

Kehilangan fokus pun, bisa jadi disebabkan karena ada yang salah dengan penetapan goalnya. Goal setting semestinya harus jelas, spesifik, dan menggairahkan.

Ketika kita mengingatnya (bahkan selalu mengingatnya) bagaikan seorang anak muda yang dimabuk cinta, dada akan terasa berdebar penuh energi dan kerinduan mendalam, mata berbinar-binar, tinggi gunung kan kudaki dalamnya lautan kan kusebrangi demi menggapai cintanya .... setiap langkah dan proses begitu dinikmatinya dengan harapan yang membuncah.

If love is blind ... I'll, find my way with you ....

Nah sayapun akan selalu fine tuning terhadap goal saya hingga menemukan frekwensi yang pas, sampai menemukan hasrat yang tak terbendung ....

--------------------------------------------------------
Rumah Khansa "The Art Of Moslem Wear" menyediakan jilbab Rabbani, Permata's collection, kerudung Paris, Jilbab Bunda Baim, El zoya, Bross perak bakar dan aksesoris lainnya

Tidak ada komentar: