HAPPY FAMILY

Rabu, 14 Juli 2010

Sebuah Ketegaran

---------------------------------------------------
Tubuh mungil itu terbaring lemah, kulitnya terlihat hitam dan berbagai peralatan medis menempel ditubuhnya. Dan yang lebih miris lagi selain disekitar mata kirinya terlihat lebam, di kepala kirinya terbalut perban yang terlihat rata tidak menonjol sebagai mana layaknya kepala normal. Sebuah tulisan "Tanpa Tulang" terlihat di atas perban.

Setelah operasi pendarahan otak itu memang sebagian tengkorak kepalanya belum dipasang kembali untuk berjaga-jaga apabila diperlukan operasi lagi. Dengan dibungkus plastik tengkorak kepalanya saat ini jadi penghuni "bank jaringan".

Selama saya disana tidak terdengar keluhan sedikitpun keluar dari mulutnya. Usianya baru 7 tahun, namun ketegarannya tidak terbayangkan. Pun sebelum operasi dilakukan, antara sadar dan tak sadar, kalimat Syahadat terucap dari bibirnya yang mungil.

Ya Allah, diusianya yang masih sangat muda ini Engkau telah mengujinya dengan ujian yang orang dewasapun pasti berat menjalaninya. Namun Engkau Maha Tahu, Maha Bijak. Tidaklah Engkau mengujinya diluar batas kemampuan hambamu yang soleh. Mungkin dia kecil, tapi ketegaran dan ketabahannya memang luar biasa, dan Engkau tahu itu.

Sembuhlah yah Nak, bangkitlah kamu anak yang sangat hebat. Engkau mengajari kami arti kesabaran, ketabahan dan ketegaran.

Mohon doa dari Pembaca untuk kesembuhan keponakan kami tercinta.

--------------------------------------------------------
Rumah Khansa "The Art Of Moslem Wear" menyediakan jilbab Rabbani, Permata's collection, kerudung Paris, Jilbab Bunda Baim, El zoya, Bross perak bakar dan aksesoris lainnya

Tidak ada komentar: