HAPPY FAMILY

Minggu, 30 Mei 2010

BERJUBEL TERNYATA MENGGAIRAHKAN

Sudah 2 long week end kemarin waktu saya habiskan di pusat perbelanjaan ITC depok. Suasana ITC yang penuh sesak oleh pengunjung dan biasanya begitu menyebalkan ketika saya harus belanja kebutuhan atau sekedar mengajak jalan anak-anak, berubah menjadi pemandangan yang menggairahkan.

Yup, kalau biasanya status saya pergi ke ITC sebagai konsumen yang tentunya butuh suasana yang lega biar kalau jalan enggak nabrak-nabrak, semenjak punya gerai kerudung di sana rasa sebal dan enggan berubah 180 derajat.

Sesaknya pengunjung merupakan indikasi geliat perekonomian di ITC depok yang terus berdetak kencang, dan menyimpan sejuta harapan buat para pedagang tak terkecuali gerai kerudung saya.

Lihat saja minggu kemarin yang kata orang "tanggal tua" yang biasanya buat pedagang bisa jadi alasan bila dagangannya tidak ada yang menyentuh, ternyata tidak berlaku dengan Carrefour. Walaupun tidak seramai kalau tanggal muda tapi toh pengunjung pusat perbelanjaan tersebut tidak bisa dibilang sepi. Hal tersebut mengindikasikan banyak juga orang depok yang mempunyai kemampuan ekonomi yang cukup dan tidak dibatasi oleh tanggal muda maupun tua.

Ok, kami harus mengerjakan PR kami, walaupun begitu banyak penjual kerudung disana tidak membuat kami surut, dengan cara merubah sudut pandang dari "wah banyak pesaing" menjadi "berarti potensi pasar kerudung masih terbuka", dan disertai dengan keyakinan bahwa produk yang kami jual berkualitas dan dengan harga yang ekonomis.

thomy

Tidak ada komentar: