HAPPY FAMILY

Sabtu, 27 November 2010

BUNTUTKU BEKU

Suatu hari seorang kawan sedang asik menikmati minuman di sebuah kafe sambil menunggu temannya. Entah kenapa pengunjung di kafe tersebut yang mayoritas laki-laki sering melirik ke arah teman saya. Tentu saja kawan saya jadi salah tingkah campur heran, apa ada yang salah dengan dirinya.

Tak berapa lama teman yang ditunggupun datang, usut punya usut ternyata kafe tersebut sering dijadikan tempat ngumpul para gay dengan ciri khas memakai jam tangan di tangan kanan, persis seperti yang biasa kawan saya lakukan. Kurang asem, dalam hati kawan saya ngomel-ngomel, karena ngebayangin kalau dirinya dikira anggota baru.

Jadi pembaca, untuk mengenalkan sesuatu memang diperlukan "penanda" agar lingkungannya mengetahui. Demikian juka produk makanan kami yang mengkhususkan bergerak di makanan beku, bisa saja kami namain satu-satu per produk, seperti buntut beku ... daging rendang beku .... iga beku .... dsb.

Nah produk-produk itu semua kami kelompokkan menjadi satu brand yaitu planet beku ... agar ketika suatu saat ketika tamu bertandang kerumah Anda dan berkomentar wah Anda pintar sekali memasak .... dengan senyum Anda jawab, oh ini Planet Beku yang masakin .... he...he...

Jaka Sembung bawa nampan ... enggak nyambung kan ...

-------------------------------------
Menu Lezat di Saat Tepat ? hanya ada di PLANET BEKU (RAJANYA MAKANAN BEKU)

Tidak ada komentar: