HAPPY FAMILY

Senin, 28 Juni 2010

Gairah Entrepreneur Sukses

----------------------------------------------------------
Itu yang saya tangkap dari para pendiri Rhenald Kasali School for Entrepreneurs(RKSE), bagi Pak Sunaryo Suhadi yang telah puluhan kali gagal bisnis tidak membuat nyali beliau surut, karena gairah seorang entrepreneur sukses telah mengendap dalam jiwa beliau. Tidak heran jika asset Trilyunan rupiah telah beliau nikmati namun ternyata tidak membuat beliau berhenti menggali peluang bisnis lainnya.

Cak Eko sebagai pemilik waralaba bakso malang Cak Eko pun mengalami hal yang demikian, hingga saat ini sudah banyak penghargaan yang beliau terima, bahkan beliau sudah merintis untuk merambah pasar Asia.

" Yang penting bukan seberapa banyak Anda sukses, tapi seberapa banyak Anda mampu bangkit dari kegagalan" begitu kata orang. Karena terkadang kita justru memutuskan berhenti ketika kesuksesan sebenarnya tinggal selangkah lagi.

Nah kalau Bapak Rhenald Kasali, saya kira tidak perlu dibahas lagi karena sudah terlalu banyak media meliput kepakaran beliau.


--------------------------------------------------------
Rumah Khansa "The Art Of Moslem Wear" menyediakan jilbab Rabbani, Permata's collection, kerudung Paris, Jilbab Bunda Baim, El zoya, Bross perak bakar dan aksesoris lainnya

Tidak ada komentar: