HAPPY FAMILY

Minggu, 11 Oktober 2009

Recharge Semangat Wirausaha bersama Peantren Wirausaha

Alhamdulillah saya terdaftar sebagai salah satu peserta pesantren wirausaha edisi perdana. Sebuah kegiatan yang diprakarsai oleh Bp Muhaimin Iqbal (pemilik www.geraidinar.com) ini, mempunyai tujuan sangat mulia dengan memfasilitasi setiap peserta sebagai pribadi-pribadi mandiri, bahkan diharapkan mampu menjadi motor penggerak pemberantasan kemiskinan di Negeri ini melalui entrepreneurship, tanpa harus bergantung dengan pemerintah maupun pihak-pihak lainnya.

Bagi saya pribadi semangat wirausaha yang sebenarnya sudah mulai semenjak sekitar 3-4 tahun yang lalu serasa mendapat tambahan darah segar, atau seperti dicharge kembali dan Insyaallah charging ini akan berlangsung terus-menerus secara kontinyu bersama program tersebut.

Tadinya mau sedikit menulis mengenai pertemuan kemarin, tapi sudah ditulis secara lengkap oleh Pak Iqbal, silahkan baca di sini.

Semoga program ini akan berjalan dengan sangat lancar, dan terima kasih yang sebesar-besarnya buat Bp Muhaimin Iqbal. (Mau ngerjain pr nya dulu nih).

Wassalam
Thomy

Tidak ada komentar: